August 28, 2009

YM 10..wiw....

wih....
YM 10 keren pisan atuh.....hahhahaa...

barusan gw lg chat dengan ju-co, trus tiba2 di suru gw instal ym 10.
trus gw rada ogah2an se, kenapa?ogah2an gw ini bukan ga ada sebabnya loh, soalnya YM yg gw pake adalah YM 7, dan gw perna mencoba utk menginstal YM 9 di Juppie tercinta gw, tapi selalu errorr....ga tau kenapa..
dan tadi si ju-co suru instal, ya sudah, demi menjaga kehormatan dan untuk kesopanan, gw tes instal di www.FileHippo.com
software dsana lengkap banget, klo ga percaya, langsung kunjungi aja.
trus gw nemu # NewYahoo! Messenger 10.0.0.525 Beta, langsung gw donload.hehhehe....
soalnya si ju-co blg keren2 gt, gw kn jadi penasaran.
pas uda kelar donload, lgsg gw instal, eh setelah instal ternyata ada file yg eror, gw uda resah basah dan gelisah..
akhirnya gw restartin si juppie, dan gw instal ulang....gw berfikir, kalo misalnya ga bs lagi, ya sudah lah, gw kembali ke YM 7 aja.pokoknya gw uda desperate gt.
eh tau2 nya BISAHHHHH.....hahahhahaha...senang sekali hati ini...sampai sekarang gw mase senyum2 ga jelas...hahahhaha

apa yg keren disini?
menurut pengamatan gw yg belom satu jam memakai YM 10, yang dimana telah membuat gw ama si ju-co menjadi sangat norak mencoba-coba...hahaha...Y!Updates, dimana kita bisa melihat update-tan status kita dan status temen kita juga disertakan POP-UP kawan kawan..bayangin....klo org ganti status ke PoP-UP sendiri...emank se rada mengganggu..tapi untuk saat ini keren sekaleeeee...........
mau liat contoh pop-upnya????hahahhahahahah
norak norak norak....(biar yg penting beken :p)

No comments:

Post a Comment