August 30, 2009

TTM || Temen Tapi Musuh?

sore semua, gw lg pusing nulis teori utk skripsi gw, padahal bs uda mau di kasi liat ke dosen pembimbing...huff huff huff...
disaat gw lg pusing2, gw baca fesbuk org, gw liat fesbok org dekat gw, kita kasi dia nama A.
A ini cewe seumuran ama gw, dia ini org yg sangat gw sayang, dari kecil gw sering main di rumahnya, kita sering naik sepeda bareng, maen sepatu roda, makan sama2, jajan sore2, manjat pohon dan sampai sekarang gw juga masih dekat sekali ama dia, ya iyalah, kan kita sodara...hehehe...

Dari dulu A uda kerja, dia kerja aman-aman aja. karena kita terpisah ama jarak, gw ma dia kontek2 lewat chat. dia sering curhat ke gw, apa aja. dan gw tau apa yg dia ceritakan itu emank bnr. mungkin karna kita sama2 tumbuh, jadi gw lebih kurang tau jelek ma lebih nya dia.
dan salah satu kelebihan dia yg jelek adalah dia itu gampang percaya ama org.

dan skrg, sesuai dengan judul yg gw tulis, dia sekarang lg di musuhin sama temen kantor dia bernama X secara diam2, gw ga tau kenapa si X bs begitu. padahal A blg klo ketemu ama X, si X ini mase nyapa dan senyum2 gt...

dan sekarang, di masing2 status fesbuk, mereka saling jelek2in.
Wat D Fact?
tapi gmana pun jg gw tetep dukung sodara gw...
ayo A, kamu bisa...
biarpun semua org ga dukung lu, biar pun org yg dulu muja2 lu sekarang malah berbalik nuding2 lu, biarin aja....
yang penting lu harus ingat, ada gw yg imut n cantik ini, yang akan selalu dukung lu, dan masi banyak kok org2 yg dukung lu, hehehe....

No comments:

Post a Comment