September 10, 2009

sport jantung

dag dig dug dag dig dug...

gw baru plg dari ntn Grudge 3(G3) di CL, pelem nya adu adu adu...ga seram se, cuma menakutkan aja (apa bedanya?).
tadi yg pegi ntn cm 4 org, gw, eva, toni ama tole. tadinya kita juga ada ajak Hani ma Hardi, tapi Hani mau ntn G3 di TA bareng cowonya, trus si ganteng hardi mau temenin mamanya...huhuuh..jadi lah kami berempat yg nonton..

jujur, sampai sekarang jantung gw mase berdetak dengan cepat. dan jujur lagi, gw ga ngerti loh jalan ceritanya (sala sendiri, sapa suru ga ntn yg 1 ma 2).
gw tu dr dulu paling susah di ajak ntn pelem horor begini, dan klo bole jujur, sampai skrg gw lom ntn Ju-On dan gw ga mau ntn...hohoho...

lalu mengapa gw mau ntn G3?
jawabnya adalah karna gw penasaran aja ama status org yg blg "G3 bagus", bagus apa nya?
tu setan da kayak ga ada tulang, kayak nari2 gt (hehehe...piss)
trus yg anak kecil jg lucu banget (piss jg)

udah lah, gw malas cerita pelem kek gt,bikin susah tidur.

oia gw ada cerita...
G3 kn mule jam 20.20, trus karena Toni kulia ampe jam 7 malam, akirnya gw ama epa nungguin dia di depan kampus, kita berangkat bareng, sedangkan tole uda menanti kami dari jam 5 sore (tole maapkan kami). trus, kita rencana mau naek taksi, tapi lamah banget baru dapat 1 taksi, itu juga taksi abal2 yg pintu nya mesti dibuka biar ada angin masuk. lalu pas uda mau ke arah tanjung duren, emank jalanan macet banget, but it's okey la klo macet, yang parah adalah taksi yg kami naikin ini berhenti di tenga jalan pemirsa2 di ruma, dan tu taksi ga bisa di hidupin lagi, mampos ga tuh...kayaknya kita emank ga bole ntn tu pelem deh..

trus akhirnya kita nyari2 bajai soalnya CL uda rada dekat.
nah pas baru naik di dalam bajai, eh malah terjadi macet total, bener2 dah, petanda itu sudah datang...hehehheheheheh...
nah pas pulang kita jg naik bajai karna takut kejadian taksi terulang kembali.
naik bajai ini udah serasa naik kapal laut, goyang sana goyang sini, sepanjang jalan kita cuma ngakak2 ria, trus pas ada tanjakan ke atas, gw uda seram, jangan sampai ni bajai berhenti pas tanjakan, kan ga lucu yah.tapi ga terjadi kok, bajai berjalan dengan mulus..hehehhee....

udah ah, gw baru sadar, ternyata besok gw ada kulia jam 7, mau bangun jam berapa ini? masa hari pertama kulia uda mau nitip absen....huhuhuhuhuhu....

No comments:

Post a Comment