September 09, 2009

09-09-09 again

oke, mari kita lanjutkan yang tadi..

tadi sekitar jam 12 gt gw ma eva ke glodok, ceritanya mau bli oleh2, tapi kita berdua malah belanja abis2an di GM...parah pisan....trus plg dari glodok tu sekitar jam 3an, jalanan macet, dan panas banget...hufff...

trus pas nyampe kos, kita buru2 mandi trus buru kramas n buru2 keringin rambut, soalnya jam 4 uda mau jalan ke SMS(Sumareccon mal serpong). trus pas uda jam 4, si Hani uda jemput ke kos gw, trus ga lama si toni ma tole dateng. kita ke SMS nya pake mobil si toni, macet sana sini tapi akhirnya nyampe sekitar jam 5 lewat, trus berhubung perut gw minta di kasi makan, akhirnya kita duduk n pesan makan plus makan di solarianya sms...setelah makan gw jadi pengen boker loh...hahahhahaha..soalnya tu nasi banyak banget.....gw yakin banget klo kiloan gw pasti naik banyak...huhuhuuh.....

karena pelemnya mule jam 8 malam dan waktu itu mase jem 6an , maka kit berlima bermain2 di taimjon, pertama2 maen basket dulu trus baru maen tembak2, macam2 la, lalu sekitar jem 7an datang seorang cowo dengan kemeja lusuh dan celana hitam, setelah gw telaah dan gw analisis dengan waktu yg agak lama, gw baru sadar, ternyata ada satu org yg ikut nonton, namanya Hardi, FYI, dia ini berjenis kelamin cowo, dan saat itu dia baru pulang kerja, niat amat ya nonton ma kite2...hehehe...

trus pas uda mau jem 8 malam, kita naik ke 21, studio satu klo ga sala, nah nah nah, gw juga baru saja sadar, ternyata kita itu berjumlah 6 orang dan ternyata juga kita terdiri dari 3 cowo n 3 cewe, dan dan dan di mulailah.....eva ama toni, tole ama hani, hardi ama gw. ini bukan bermaksud pacarn, jangan salah sangka dulu ya pemirsa di depan komputer.
kita di pasang2in gini karna pelem yg mau kita tonton itu judulnya Final Destination, yang dari saksi2 yg sudah perna nonton ne pelem, mereka blg klo ni pelem menyeramkan. haeh, gw uda deg2an, soalnya gw paling ga brani nonton pelem2 begini, pelem setan aja gw ogah2an ntn, dulu perna ntn Drag me to hell, sepanjang pelem gw jerit2 sambil nutup mata.nah utk pelem ini jg sama, baru aja mule, gw uda jerit2, memalukan banget kan? pasti cowo2 pada ilpil ama gw....huhuhuhuhu

dan utk kesimpulan nya....
today is a noce day 4 me
soalnya lu tau sendiri kan? selama liburan panjang, kerjaan gw cm duduk di depan juppie, sekarang gw keluar ma temen2, rasanya rame banget, hehehehe.....adu jadi pengen jalan2 terus, tapi kulia sudah masuk loh...hufff....

sekarang uda jam 11an, ngantuk jg se...
bobok dl ya, oia, ada satu quote dari gw
"he always stay in my mind, til now n hope it can be forever"hehehe

siapakah "he" ???

No comments:

Post a Comment