August 31, 2009

can't wait 4 besok..

Adu adu adu, besok uda masuk september loh pemirsa sekalian...

dan bsk gw akan pergi bertapa di gunung,eh canda deng.
besok gw akan ke gunung, namanya gunung Geulis, bsk ada kali ke 4 gw pergi kesana.
dan gw yakin malam ini gw pasti guling2an di kasur dengan mata terbuka, kenapa? karena gw senang banget...hahahhaa...

gw uda kelar packing, pakaian gw bawa seadanya, adu pengen cepat2 besok..
tapi gw sedi jg se, selama 5 hari gw ga bs chating ama sodara gw , temen2 gw, ga bs pesbukan, ga bs bloggoan(jelek amat). dan gw bakal kangen banget ama Juppie n Roxael...huhuhuhuhuhu.....duniawi sekale gw....

tema utk event bsk adalah "Pembebasan Sebenarnya ada di tangan kita"
Pembimbing :
Y.M.Gelong Londroe Sangpo ( from Jerman )
Tempat:
Jhana Manggala Meditasi Center
Gunung Geulis Cipayung, Bogor

FYI, Gelong ini asal nya emank dari Jerman kawan2, tapi bisa bahasa indo,hehhee...lancar lg ngomongnya.Awal kali gw ketemu Gelong, itu 4 tahun yg lalu, waktu itu gw sempat kaget jg, kok ada Bhikkhu Bule di indo?(maklum, waktu itu gw baru keluar dari perdesaan), trus gw uda takut aja klo semisal Gelong ajak gw ngobrol(kok GR ya?), trus pas pertama nyapa, eh Gelong ngomong indo, ramah lagi...hahahhahaha...

oia, gw kyknya mase ada poto Jhana Manggala 4 tahun lalu, bentar ya


bagus yak???

gw paling seneng ama tempat nya, kenapa?karna dsana itu dingin, cipayung gitu loh.
cuma yg ga tahan pas subuh ama malam, dinginnya merasuki tulang melalui pori2 loh.
trus gw paling malas klo bangun pas pagi, soalnya nyenyak bgt tdr dsana(emank dasar gw nya aja yg kebo).

kira2 bsk sapa aja ya yg ikut...hehehe....

No comments:

Post a Comment