September 08, 2009

Time

wew...uda tanggal 8 september...
btw gw kira ni hari tanggal 9 sept, trus langsung sms ke eko(ade gw paling kecil) utk ucapain hepi bday, tapi ternyata gw sala...memalukan sekali se gw...hehehhee...

sebenernya gw pengen nulis setela pulg dari HPD, tapi si juppie ga bs wireless di binus, ya suda, gw terpaksa pasang inet itung perhari...cuma demi nulis blog...hehehe...ga juga se, demi liat2 foto fb ma upload2 poto.

tadi gw liat ada beberapa poto yang uda d tag ke gw, trus gw liat poto hpd tahun 2006 punya....widih...ada sebersit kesedihan di hati gw, bukan pengen nangis, tapi sedi karna waktu sangat cepat berlalu, waktu itu gw mase ingat banget gw ikut tanpa temen deket. hehe...

dan gw ingat banget klo gw tu ga bs meditasi, selalu saja tertidur.
milkysmile
Trus bisa dikatakan, dari HPD tahun 2006 itu, gw semakin menyukai seseorang, seseorang yg bs diblg ga perna ilang dalam hati gw sampai sekrg. gw ga tau gimana dengan dia ny.

dan di HPD 2007, 2008 dan 2009 gw selalu bertemu dia,mungkin hal ini jg yg membuat gw ga bs lupain dia.ga tau kenapa, gw selalu memakai kata"andai saja..." haeh...

wajar ga sih gw harus seperti ini?
gw selalu ga bs membuka hati gw ma org lain, terkadang gw selalu berfikir mengapa harus dia, kenapa bukan yang lain...huff

No comments:

Post a Comment