September 09, 2009

09-09-09

wat a keren date???
hehehe

keren amir loh ini tanggalan, pas pulak ade ku yg paling kecil n paling tinggi itu ulang tahun di hari ini...HAppie bday ya dek(gw yakin dia ga akan baca)..
ade gw yg bernama Eko Kawi ini adalah anak cowo satu2nya di ruma, dia yg paling tinggi, paling malas dan paling usil di ruma, tapi dia paling lucu klo lagi curhat, curhatnya bisa muter2...kadang gw jg bingung..hahhahahahhaha

tau ga?
dari dulu gw pengen banget ada sesuatu yg spesial di tanggalan yg keren..hehehe...
but i think today will be a special day,why? why? why?
karna tar malam gw ma temen2 pada mau ke SMS utk ntn Final Destination...hahha...mau tau sapa aja yg pergi?
ade gw yg cewe, trus toni si sukro, tole yg eksotis, hani kembaranku...hahahhaa....sebenarnya pengen ajak yeyen tapi dia takut ntn pelem yg serem2, jadinya dia ga ikut deh..
oia, temen2 gw ini anak2 KMBD yg ikut HPD, sebenrnya gw uda kenal mereka semua dari dulu, klo Tole gw kenal pas maen bulu tangkis...hehehe...
trus skrg si toni d sukro uda bli tiket yg 3D, sebenrnya gw jg takut2 seram ama pelem begituan, ada yg cerita klo tu pelem seram2 jijik...mampos la gw. kayaknya selama pelem di mainkan, gw akan terus menutup mata..wkwkwkwkwk...

aduh, tangan gw pada bentol2 sana sini, gw berasumsi klo gw telat di gigit ama nyamuk, tapi herannya ni bentol mase aja betah di tangan gw.
sebenranya gw da tau dari kemaren2 klo di kamar gw ada hidup banyak nyamuk, semut juga ada, tapi karena gw lagi menahan diri utk TIDAK membunuh, akhirnya gw biarkan mereka, tapi sepertinya mereka malah ngelunjak, minta di kasi rujak (loh?)

beberapa hari lagi gw akan ke medan, hm kisaran se tepatnya.
yg bikin gw bingung adalah Oleh2...gw bingung mau beli apa buat anak2 gw yg ada dsana(loh?)hehehe...
berhubung gw cucu pertama dari mamanya mama, maka gw memiliki banyak sekali sepupu2 yg mase kecil2, yg mase lom bs jalan ada, yang uda bisa jalan tapi malas jalan juga ada, yang mase netek juga ada, yang balita banyak, yang SD ada, SMP juga ada, SMA cuma 3 deh kyknya...ehehhehee....terkadang klo gw lg kumpul2 ma mereka, gw merasa seperti babisitter...ahhahaha...

da ah, gw mau mandi, tar kykny mau ke glodok nyari obat......

No comments:

Post a Comment